Wednesday 30 March 2016

Dealova - Once



Dealova -  Once
Cipt: Opick
 
Intro: Am  D   G   C   F#m    B   Em
                        Am           B                   Em
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
                        Am       D                             G  
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Am                   B                    Em
Karena langkah merapuh tanpa dirimu ooh…
Am                    B
Karena hati telah letih
                     Am         B                          Em
Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
                     Am            D                G
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Am                B                      Em
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
        Am               C
Ohh bayangmu seakan-akan…
               Em   C      Am           G        B                               Em      B
Reff: Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu ooh…
Em     C      Am      G                B        Em 
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Interlude: Am   Em   Am   Em  D  G
B        Em  C        G     D                G    D
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
B        Em C       G D        C   
Tanpa dirimu aku merasa hilang…
                        Am    B   
Dan sepi… dan sepi…

Kembali ke: Reff (2x)
Am       Em         Am     Em    Am     Em          Am    Em 
Selalu ada… kau selalu ada… selalu ada… kau selalu ada…  
Am                         Em
Sya … nananana … na… na… na…
Am                         Em
Sya … nananana … na… na… na…

Dealova - Once Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blendrang sayur

0 komentar: